Untuk informasi lebih lanjut tentang pemasaran email, lihat artikel ini.

Apakah Anda menggunakan pemasaran email untuk meningkatkan kesadaran tentang bisnis rumah Anda atau menjalankan kampanye pemasaran yang komprehensif untuk mencapai jutaan, ini adalah metode pemasaran yang sangat efektif. Pada artikel ini, saya akan memberikan beberapa tips untuk kampanye pemasaran email yang sukses.

Pastikan semua warna yang Anda gunakan dalam email Anda netral. Jika warnanya terlalu membosankan, pelanggan mungkin tidak ingin membaca artikel tersebut. Namun, jika warnanya terlalu terang, mungkin menyinggung pembaca. Cobalah untuk tetap menggunakan warna-warna netral seperti hitam, abu-abu dan putih.

Untuk menjawab semua masalah yang terkait dengan spam dan memastikan tidak ada yang salah dalam daftar pelanggan, Anda harus menggunakan strategi berlangganan ganda. Pesan pertama membutuhkan tindakan tambahan. B. Balas atau klik tautan untuk mengonfirmasi keinginan pembaca untuk menerima email.

Selain email pemasaran, pertimbangkan konten situs web dan materi pemasaran lainnya. Dalam banyak kasus, perusahaan sangat memaafkan dalam upaya pemasaran email mereka dan apa yang tampaknya merupakan kesalahan kecil, seperti kesalahan ketik, pada akhirnya akan merusak pengalaman pembaca. Sebelum menambahkan email ke rotasi pemasaran, tanyakan pada diri Anda apakah itu akan mengarah pada pembelian.

Batalkan registrasi pelanggan yang tidak menanggapi materi pemasaran setelah mengirim sejumlah email tertentu. Jika pelanggan berhenti membalas email, pelanggan mungkin telah kehilangan minat pada buletin, tetapi tidak cukup repot untuk berhenti berlangganan. Dengan berhenti berlangganan, Anda dapat menghindari emosi buruk yang dapat membahayakan bisnis Anda.

Anda akan ditanya nama Anda saat mendaftar untuk surel. Ini memberi Anda tampilan yang lebih pribadi karena Anda dapat memproses email saat dikirim. Email Anda menyoroti pesan email lain yang dikelompokkan yang membantu penerima secara anonim.

Jangan tambahkan alamat email yang telah disetujui sebelumnya. Entri pesan email oleh pengguna yang belum masuk ke basis data email bisa senang oleh pemilik email ini dan juga pelanggan potensial. Selain itu, layanan yang menyediakan alamat email dapat mencegah pelanggaran kebijakan anti-spam.

Jika Anda memasukkan gambar dalam email Anda, pastikan email itu dapat dibaca bahkan jika penerima tidak melihat gambar-gambar ini. Cara yang baik untuk melakukan ini adalah dengan menggunakan tag ALT sehingga alt teks muncul ketika gambar tidak dapat dilihat. Kami juga menyarankan Anda untuk menempatkan sebagian besar gambar di bawah email.


Mendapatkan izin untuk mengirim email tidak sulit. Anda dapat menggunakan buletin yang dikirim dengan diskon, kupon, penawaran khusus, dan bahkan pameran untuk mengirim email kepada pelanggan Anda. Antara lain, Anda bisa mendaftar di situs web Anda. Keakraban dan insentif pendaftaran yang baik dapat memungkinkan pelanggan mengakses informasi pribadi dan preferensi pribadi.

Anda tidak perlu khawatir tentang filter spam saat menulis email pemasaran. Anda tidak perlu menghindari frasa tertentu atau menggunakan kesalahan ejaan atau tanda baca yang salah dalam kata-kata seperti “gratis”. Sampai spam dikirim, hambatan untuk penyaringan spam telah diatasi. Menulis ke orang, bukan mesin.

Sekarang Anda memiliki taktik pemasaran email yang terbukti dan sukses, sekarang saatnya untuk menggunakannya. Kiat di atas akan membantu Anda berhasil dalam program pemasaran yang membosankan menggunakan email dan Internet untuk menjangkau dan menjangkau audiens tak terbatas Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *